Fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang, Kampus Putih Jas Merah.

     Assalamualaikum Wr.Wb.
     Kali ini saya akan menulis tentang falitas fasilitas yang ada di UMM. Seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa Universitas Muhammadiyah Malang adalah kampus yang unggul. Satu satunya kampus yang memiliki fasilitas yang lengkap.
     Berikut ini Fasilitas - Fasilitas yang ada di UMM;

1. UMM Inn

     UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama yang ada di Malang. Tempatnya adalah 3 mil dari pusat kota Malang dengan kota Batu. Hotl ini adalah hotel yang sempurna untuk seminar, konferensi, peginapan dll dan juga menyediakan pelayanan untuk berbagai tema pesta sesuasi dengan kebutuhan yang di perlukan.


2. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

     Rumah Sakit universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Juni 2014 oleh Presiden Indonesia yang ke 5 yaitu Megawati Soekarno Putri. Bertempat di lokasi tidak jauh dari kampus UMM tepatnya di Landungsari. Dekat banget kan teman teman :v.
     Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali. Motto dari rumah sakit UMM menjunjung “pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.


3. Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner


     Dengan nama lain "Wisata Air Impian Keluarga", Sengkaling adalah wisata yang cocok untuk keluarga. Taman Sengkaling juga menyediakan berbagai fasilitas sebagaimana taman bermain, gedung serbaguna, wahana bermain darat maupun air dan kolam pemandian. Dengan letak yang strategis, luas permukaan 9 h dan 6 h untuktaman dn pepohonan yang hijau, Sengkaling menjadi pusat wisata keluarga dikalangan ini.
     Sedangkan Sengkaling Kuliner (SEKUL) adalah wisata yang baru di bangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling, yaitu lebih tepatnya di depan Taman Rekreasi Sengkaling. Letaknya juga strategis sehingga banyak pengujung yang datang untuk berwisata dan berkuliner.

4. UMM Bookstore

     Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa perkembangannya, Bookstore memiliki kekurangan yaitu kendala selama berjalan 5 tahun ini. Misalnya rendahnya mobilitas penjualan buku.
     Letaknya juga strategis yaitu sebelah timur UMM Inn. Sampai sekarang ini, UMM Bookstore memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer, dan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru.

Komentar

Postingan Populer