UMM Kampus Impianku




     Assalamualaikum Wr.Wb
     Hello everybody, masih dengan saya di blog yang sama. Kali ini saya akan menjelaskan tentang ruang lingkup Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
     Mengapa Uniersitas Muhammadiyah Malang sangat diminati oleh para mahasiswa, dan apa sih keistimewaan dari kampus UMM ? karena kampus ini sudah trakreditasi A. Dan kampus ini memiliki banyak fasilitas, diantaranya ; Hotel Inn, Rumah Sakit UMM, Bookstore, Sengkaling kuliner dll. Begitu pula dengan prestasi - prestasi yang dicpai oleh UMM.
     Prestasi yang pernah dicapai oleh UMM dan Keunggulannya yaitu ;
1. 50 Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia versi Dikti
2. The 100 Promising universitas versi Dikti
3. Ranking 7 Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia versi Globe Asia Magazine
4. Kampus terunggul di Jawa Timur versi Kopertis VII
5. Penerima penghargaan aAnugerah Kampus Unggul (AKU) ke 10, pada tahun 2017
6. AKU Kartika ke 3 kalinya dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur
7. UMM termasuk dalam kategori Bintang 2 (**) QS-STAR.
     Jika saya boleh mengutip, saya akan mengutip kutipan dari bapak Soegijanto "UMM juga unggul dalam pengelolaan kerjasama internasional sehingga mampu menjadikan kampusnya sebagai tempat studi yang kondusif bagi mahasiswa asing".
     Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.
     Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer