Keistimewan dari Jurusan Aquaculture.

     Assalamu'alaikum Wr.Wb
     Helo guys, kali ini saya akan mengulas seperti judul di atas, yaitu keistimewaan/keunggulan dari jurusan Aquaculture. Seperti yang saya critakan ceritakan sebelumnya, saya adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2018 fakultas Pertanian dan Peternakan jurusan Perikanan/ Budidaya perairan yng sekarang terkenal dengan sebutan Aquaculture.
     Sebelumnya, alasan saya memilih jurusan aquaculture adalah saya memiliki keinginan dan minat yang besar utuk mengetahui lebih dalam tentang perikanan. Karena perikanan itu adalah ilmu yang sangat luas. Selain itu sekarang ini banyak sekali di butuhkan tenaga kerja di sektor perikanan.
     Dengan luas permukaan Laut Indonesia yang sangat luas dan kekayaan sumberaya baharinya yang melimpah, membuat saya tergiur untuk masuk ke dalamnya. Kita harus melestarikan sumberdaya bahari, saat  negara kita lagi krisis pangan. Banyak barang barang yang impor di bandingkan dengan ekspor. Padahal luas permukaan perairan kita sangatlah luas, mengapa kita bisa tertinggal dengan negara lain?
     Maka dari itu menurut saya memilih jurusan Aquaculture adalah pilihan saya yang paling tepat. Karena memiliki kelebihannya yaitu salah satu jurusan yang sudah terakreditasi A. Fasilitasnya sangat mendukung untuk mahasiswa. tersedianya peluang kerja yang besar setelah lulus dari program kuliah.
     Kita harus merubah Negeri ini. karena kita kaya akan sumberdaya alamnya. Lestarikanlah sumberdaya bahari. Sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfaat.
     Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer